Welcome To e-IdStudent Blog

e-IdStudent Blog merupakan salah satu media dalam bidang ilmu pengetahuan, wawasan serta informasi terkini. Blog ini dikhususkan untuk seluruh lapisan masyarakat. Semoga terdapat banyak hal yang bisa Anda dapatkan di Blog ini.

Senin, 14 Januari 2008

First Post

Hello world,

Selamat datang di e-IdStudent Blog. Saya selaku pemilik dari http://halfarcangel.blogspot.com menerima kritik dan saran dari teman-teman demi kemajuan mutu blog ini.

Disini saya memberikan kebebasan bagi teman-teman untuk mengemukakan pendapat dengan isi yang dapat dipertangungjawabkan. Namun, haruslah memenuhi ketentuan dan syarat yang berlaku atau dengan mengadakan perjanjian dengan Admin (mudah kok... ^^ ).

Saya berharapdengan adanya blog ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Disamping itu zaman sekarang memanglah zaman yang sudah berteknologi tinggi, sehingga kebutuhan hidup semakin meningkat seiring dengan kemudahan dalam mencapai kepuasan kebutuhan tersebut.

Agar kita tidak menjadi nilai SDM (Sumber Daya Manusia) yang rendah. Posisi nilai SDM kita harus lebih tinggi dibanding dengan SDA (Sumber Daya Alam) di suatu cakupan wilayah tertentu.Kita juga harus dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar. Membenahi sikap yang dimiliki dan mulai mencontoh orang yang telah sukses atau jika tidak maka mulailah dengan diri sendiri yang menjadi panutan yang patut dicontoh oleh orang lain.

Saat ini persaingan global sudah berlaku di Indonesia sehingga bersainglah dengan cara yang tepat. Maka oleh daripada itu ciptakanlah suasana yang kondusif serta interaktif seperti motto yang saya kutip dalam Layanan Iklan Masyarakat yaitu, "Bersama Kita Bisa !", hal itulah yang mempercepat, memperkokoh, meningkatkan kualitas dalam suatu kegiatan yang sedang dilakukan.

Saya berharap semoga teman-teman sukses dunia serta akhirat. Ayo semangat.....!

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger